♥ENJOY♥

Selasa, 02 November 2010

HHHH~

ohohoh. oke guys :))) long time no post, right? hahaha. oke gue langsung nyarita weh nyaaa :"

okeeeeeeee. gue teh sebel banget ya sama temen-temen sekelas.
why?
anak-anak nya gitu semua sih yaa. SUMPAH LAH GUE UDH GABETAH DI 7A!

dan mungkin blog gua jadi seeeeeeeeeeecret! aha. bagus kaleeee (y) jadi kan gaada yang boleh liat:p jadi gue pun bebas buat ngomongin siapa aja \(^o^)/ wkowkowkowkwo:D

oke lah gue juga masih bisa sabar ngadepin kalian YANG SUKA FITNAH-FITNAH GUE! sebenernya, lu lu pade juga GAENAK KAN DIGITUIN!? Malahan kalo gue fitnah balik elu juga suka marah-marah gajelas! gue pun BEGITU! woonying (fuck yeah)

Apalagi sama : RENONG PACARNYA ARIEL! HARENDUT PACARNYA BJ! eta tah duaan eta! naon sih hayang maraneh!? (edaaaaah bahasaa)

okeehhhh.. sori dori mori tori toriii (?) ehee :D
byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar