♥ENJOY♥

Rabu, 03 November 2010

HARI SIAAAAL~

uyeah.. perasaan gue rajin banget ya ngepost? hahahaha. oke lah np.

***

kan tadi ya gue teh dateng pagiiiiiii banget! (SOK RAJIN) hahaha, bae :P

terus bes?

kan gue teh belom ngerjain TUGAS PKN YANG SUSAH, DAN MALES GUE KERJAIN~~
ULALA.. Rajin banget gue :-P jadi kan biar bisa niron nu batur :D haha. nice. gue masih sempet ngerjajin pas bel masuk(y) pas guru dateng...

JENG JENG JEEEEENG!!

Deg-degan naudzubillaaaaaaah sieun ...
awal-awal sih ya masih biasa.. Pa siapaaaaa gitu lupa namanyaa eheehe**
disuruh ngumpulin tugas.. dan gue udaaaah! woooooooosh b(-_-)d
teruskan si ghandi teh datengnya telat, disuruh kedepan sama si bapa teh.. dicarekan wehnya.. pokona mah si bapa teh ngabacot lalala~ terus dia teh make gelang abal yah.. yang gelang alay tea gening! hohoho.. dicarekan dooooooong! terus si bapa teh bilang gini "ngapain kamu pake yang gini? apa manfaatnya? tau ga, yang gini teh NU GELO. nah ini nih orang go***k" hhhhhh. dan belegugnya si ghandi teh gamake sepatu seragam! jelas dicarekaaaaaan!

NYEREDET TEU SIH???

oke jero.terus dia teh ngejawab "gaada maksud apa-apa pak. tapi temen-temen juga banyak yang pake." edan dooong gue langsung ngelepas gelang gue.. (dasieun)
si bapa teh ngejawab "panggil orangnya! suruh kedepan!"

DAN DONG DEGDEGAN GASIH? SIEUN NAUDZUBILLAH.....

untung si ghandi teh manggil si taufik.. si taufik teh nyerahin gelang PBnyaaaa. woooooosh. takut dongski.
pas udah ngabacot ya. gelangnya teh dialungin dong... gila gasih? hhhhh.

JADI GUE TAKUT KALO PAKE GELANG PB LAGI! AAAAA. TAKUT DIADUIN! (!_!)

kan di kasih soal lagi, terus disuruh dikerjain... ya gue udh selesai.. HAHAHA..
terus ya si rena narik-narik tali kerudung gue..BIASA LAH YANG NGEFANS MAH GITU! HAHAHA~
ketauan dong sama si bapa. ah aing maaaah! si rena sih autis ~
terus disuruh maju kedepan kelas...

kata si bapa : "PERAGAKAN YANG TADI"

HAH

ah ing mah.. si rena sih ih! neang masalah wae maneh !
diperagain weh..
ERA BENGEUTLAH SUMPAH! huduuuuh. hayang seuri! LAWAK TEH BENER-BENER!

***

Ganti pelajaran
pelajaran OR. kan gue lupa ya, harusnya baju di double biar ga telat. ah ing mah... sama si syifa weh ganti bajunya, TELAT YA UH! dibacotan heula sama si bapa. teuing ngarana saha -_-V
disuruh push up 10 haaaaaaaa~

UNTUNGNYA BASKET! UHYEE~

Gue masukin bola ke ring cuma dapet 2 (dari pinggir)
ces pas ke tembok cuma 18
yang satu lagi lupa...~

***

Dan sekarang gue lagi nunggu TBI neeeh. Malas deh rasanyaaaa~
pengen bebas dirumah! dan..
ingat yaaa! JAGA PERILAKU BIAR GA MALU!
buhbye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar