♥ENJOY♥

Jumat, 01 Oktober 2010

(?)

Hey bloggeraaaahs :-)) (?)
oke. judulnya gapenting banget! Yang penting --> HAPPY BIRTHDAY MOM :*
(02 october)
skip.
sekarang gue lagi di MCD setiabudi. abis berenang dari karangsetra. haha, si reksa ngajak ke mcd-_-v bareng si rena, syifa, sama sodaranya si reksa. tadinya mau sama si haren, uh hemeh, gatau deh kemanaaaa --"
rame banget lah tadi berenang! uhuuuuuuy~
dan balik-balik pasti udah diajak jalan lagi keBIP, uh slllurrpp!
hmmmm.. oiya, gue belom nge-wish. okee di posting selanjutnyaaaa!
see you next post guys :-DD
byee♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar