♥ENJOY♥

Kamis, 27 Mei 2010

♥ 23052010 ♥

hay bloggers, udah lama kagak posting nih :D

maapmaap,

to the point aja langsung ;)


tanggal 23 mei 2010. ulang tahun guruku tercinta ♥ ... *halaaah!

PaHeeee, Happy Birthday :))

dari sebelum hari "H" , kita (anakanak enam chee), udah ngerencanain ke rumah Pahe.
udah belibeli buat persiapan,

satu hari sebelum hari "H" ,
ada satu orang yang bikin semua acara ini hampir GAGAL !!!

yaaa, mungkin gue gabakal ngasih tau di sini kali :D

dia udah bilang TRIO MAUNG A#&~$* !!!
gila lah jerooo pisan -,-

tadinya sih ada 16 orang yang mau ikut,
cowo-cowonya pada ge bener iih! sebeel :p

disepakatinnya hari sabtu . yeah.


karna ngumpulnya di DH, jadi gue santai santai aja. bangun jam 8, OL sampe jam 10, ngumpul jam 11. teu baleg. :D

pas nyampe udah ada si ijal. *aku pergi bareng si shafa*
gue kira yang dateng teh 16 orang. eh, cuma 5 orang *plus si Fida, tapi nyampe boromeus pulang lagi deeh. garame lu pid*


bersambung aje dulu aja laah -.-*
maleees,

paling dilanjutinnya entar taun depan :D

:x 23052010 x:

love ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar