♥ENJOY♥

Kamis, 25 Maret 2010

Smp 7

Jum'at
26 maret 2010


awalnya si Boona mau ke smp 7 sendirian, katanya sih mau ngambil formulir buat masuk.
* si boona juga tau pendaftarannya udah di buka dari ka Dewi *gue juga ga kenal **

gue , zafira, shafa pun ikut! chaooo..
karena ga tau jalan buat nyampe 7, kita-kita nanya ke pahe. pahe ngasih petunjuk *ceilaaah

gue pun nelepon nyokap gue, en ga bisa di hubingi. terus, gue nelopon ke hp-nya bokap gue, yah kaga diangkat deuih! DAMN! untung ada adik gue. jadinya gue bilang aja ke adik gue, en nyampein ke nyokap gue.

kita pergi aja. tanpa uang lebih! apalagi gue doong, uang gue cuman nyisa 1500! *takut ga bisa balik. tapi, kita udah semangaaaaat banget buat ngambil formulir 7. apalagi kalo keterima disitu. pasti bahagia pisan. weee

eh, si boona lagi banyak duit tuh. yaudah deh, gue pinjem dulu duit lu ya boon! =D

nyampe di depan KFC riau, kita turun. kita kan liat petunjuk yang ada dikertas. kita jalan sampe jalan mataram. semuanya pada males nanya.

" sms pahe aja atuh! " gue
" sok siapa yang punya pulsa? " boona
" ga bisa, soalnya udah pas-pasan euy " zafira

zafira sama shafa nanyain ke tukang beca.
boona ngesms pahe.
aku liatin rumah yang kayanya serreeem banget deeh!

langsung pada deket-deketan iih. pokonya dirumahnya teh ada kaya patung patung gitu da. iiiii

" ih, bukan tau. itu mah gedung serbaguna" boona
" ah, ga mungkin. masa gedung serbaguna sereeeem pisan " gue
" eh, he euh ketang. ini mah rumah kayanya mah. mirip yang di pondok hijau ini mah "

pas di pohon gede *yang mau ke 7*kan sepii tuh. terus, banyak banget anak2 sma yang pake motor, cowo semua pula. kaya geng motor gitu deeh.

boona ko' narik narik gue siih.

*karena boona takut kalo nyebrang*

kan kita lari tuh. langsung ada suara anjing. langsung pada takut semua. di kiranya ngejat. huuft

waktu masuk smp 7. gilaaa adem banget tuh. enaaaak. tapi ko' sepi?

dateng bapa2. nanyain "ada apa de?" . "kita mau ngambil formulir" . "pendaftarannya belum di buka de" . "hah??"

langsung pada kaget doong,
yaah. padahal kita teh udah semangat pisaaan ih. itu teh udah ngavisin duit atuh! huuft :(
kita ke KFC aja.

shafa sama zafira beli es krim.
karena gue ga bawa duit lagi, gue pun ga beli.

ujan.
untung bona bawa payung. jadinya 1 untuk ber4.

nah riweuhnya disini.
kita ga tau naik angkot apa, biar nyampe dago! oh, DAMN!
oon-nya, kita teh malah dieem aja di depan kfc! sambil megang payung, ma ujan ujannan, dasar anak keciil.

"salah satunya jalan, kita naek taksi aja!" shafa
"yang bener itu, salah satunya jalan ya jalan laah!"
kita jalan ke arah kiri.

untungnya, nyokap gue nelopon. uuh selamat. yaudah aku tanyain deeh.

kita nungguin angkot panghegar, nyetop deeh.
aduuuh, pas mau masuk kan si boona megang payung tuuh. malah bilang kaya gini " best, best, ieu tulungan. urang teu bisa nutupna. udah ah, masukin weh." hahhahahaha. kocaaak.

kite ber3. turun di dukomsel dago. si boona langsung ke neutron.


kayanya cuma segitu yaaa.
see you next post yaa.

oiya, gue mau ngasih tau, kalo renking uts gue naek! ayayaya. lumayan jadi ke11.
terus, basa sunda aku paling gedee di kelas! ayeyeye..

bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar