♥ENJOY♥

Selasa, 02 Maret 2010

Notebook Baru! *meskipun udah beberapa bulan yang lalu! :9

waktu itu teh beli laptopnya sekalian aku beli sepatu :9 di BIP. udah liat2 plus dibeli tu sepatu di Giovanni BIP. langsung ke ES (electronik Solution *klo ga salah) niatnya sih cumah liat2 ajah. hahaha. eh, jadiinya beli. aku beli Notebook HP mini seharga empat jutaan lah. Laptopnya teh kaya :
kayanya sama kaya bu Dewi kelas 6 yaa :)
tapi kayanya yang aku mah bukan warna gini! tapi warna PINK! wew, amajing! euh geleuh! biarin lah dari pada ga jadi beli Notebooknya. :D! katanya "sok, ini mah da buat pribadi cenah!" *langsung si bebest teh seuseurian* padahal sekarang teh Noteboook aku dipake sama adik aku, mang aku, sama kaka aku, dan masih banyak lagi :(
ITU NAMANYA BUKAN PRIBADI! *
mungkin maksud bapa aku pribadinya biar ga pake yang laptop bapa aku kali yeeh?*

***
sekarang mungkin postingannya pendek
*da emang smuanya pendek*
baca next postnya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar