♥ENJOY♥

Kamis, 25 Maret 2010

Smp 7

Jum'at
26 maret 2010


awalnya si Boona mau ke smp 7 sendirian, katanya sih mau ngambil formulir buat masuk.
* si boona juga tau pendaftarannya udah di buka dari ka Dewi *gue juga ga kenal **

gue , zafira, shafa pun ikut! chaooo..
karena ga tau jalan buat nyampe 7, kita-kita nanya ke pahe. pahe ngasih petunjuk *ceilaaah

gue pun nelepon nyokap gue, en ga bisa di hubingi. terus, gue nelopon ke hp-nya bokap gue, yah kaga diangkat deuih! DAMN! untung ada adik gue. jadinya gue bilang aja ke adik gue, en nyampein ke nyokap gue.

kita pergi aja. tanpa uang lebih! apalagi gue doong, uang gue cuman nyisa 1500! *takut ga bisa balik. tapi, kita udah semangaaaaat banget buat ngambil formulir 7. apalagi kalo keterima disitu. pasti bahagia pisan. weee

eh, si boona lagi banyak duit tuh. yaudah deh, gue pinjem dulu duit lu ya boon! =D

nyampe di depan KFC riau, kita turun. kita kan liat petunjuk yang ada dikertas. kita jalan sampe jalan mataram. semuanya pada males nanya.

" sms pahe aja atuh! " gue
" sok siapa yang punya pulsa? " boona
" ga bisa, soalnya udah pas-pasan euy " zafira

zafira sama shafa nanyain ke tukang beca.
boona ngesms pahe.
aku liatin rumah yang kayanya serreeem banget deeh!

langsung pada deket-deketan iih. pokonya dirumahnya teh ada kaya patung patung gitu da. iiiii

" ih, bukan tau. itu mah gedung serbaguna" boona
" ah, ga mungkin. masa gedung serbaguna sereeeem pisan " gue
" eh, he euh ketang. ini mah rumah kayanya mah. mirip yang di pondok hijau ini mah "

pas di pohon gede *yang mau ke 7*kan sepii tuh. terus, banyak banget anak2 sma yang pake motor, cowo semua pula. kaya geng motor gitu deeh.

boona ko' narik narik gue siih.

*karena boona takut kalo nyebrang*

kan kita lari tuh. langsung ada suara anjing. langsung pada takut semua. di kiranya ngejat. huuft

waktu masuk smp 7. gilaaa adem banget tuh. enaaaak. tapi ko' sepi?

dateng bapa2. nanyain "ada apa de?" . "kita mau ngambil formulir" . "pendaftarannya belum di buka de" . "hah??"

langsung pada kaget doong,
yaah. padahal kita teh udah semangat pisaaan ih. itu teh udah ngavisin duit atuh! huuft :(
kita ke KFC aja.

shafa sama zafira beli es krim.
karena gue ga bawa duit lagi, gue pun ga beli.

ujan.
untung bona bawa payung. jadinya 1 untuk ber4.

nah riweuhnya disini.
kita ga tau naik angkot apa, biar nyampe dago! oh, DAMN!
oon-nya, kita teh malah dieem aja di depan kfc! sambil megang payung, ma ujan ujannan, dasar anak keciil.

"salah satunya jalan, kita naek taksi aja!" shafa
"yang bener itu, salah satunya jalan ya jalan laah!"
kita jalan ke arah kiri.

untungnya, nyokap gue nelopon. uuh selamat. yaudah aku tanyain deeh.

kita nungguin angkot panghegar, nyetop deeh.
aduuuh, pas mau masuk kan si boona megang payung tuuh. malah bilang kaya gini " best, best, ieu tulungan. urang teu bisa nutupna. udah ah, masukin weh." hahhahahaha. kocaaak.

kite ber3. turun di dukomsel dago. si boona langsung ke neutron.


kayanya cuma segitu yaaa.
see you next post yaa.

oiya, gue mau ngasih tau, kalo renking uts gue naek! ayayaya. lumayan jadi ke11.
terus, basa sunda aku paling gedee di kelas! ayeyeye..

bye :)

Jumat, 19 Maret 2010

COPAS dari Faraa

INILAH ADA CURHATAN YG GW TEMUIN DI FB TEMEN GW N DY GW JUGA DPT CURHATAN NI DARI ORANK LAIN..MAV KLO NOTE PANJANG,,

TAPI COBA KALIAN BACA DENGAN SEKSAMA..

MUNGKIN KALIAN BISA MENGERTI MAKSUD DARI NOTE INI YAITU PERJUANGAN MEMBAHAGIAKAN ORANG DISAYANG DENGAN SEGALA KEKURANGANNYA...


dear Diary,

Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama dia. Dia soalnya nggak kayak cowok-cowok temen Vella yang lain Di. Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah:

• Minus 10 karena dia nggak punya handphone, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain punya handphone.

• Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri!

• Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain itu rambutnya gaya abhies.

• Minus 10 buat dia karena dia itu nggak suka ketempat-tempat dugem Di, padahal Vella suka banget ke sana, malu banget nggak sih punya cowok kayak gitu.

• Minus 10 buat dia lagi Di, karena dia nggak punya satu pun jacket XSML, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih banget nggak sich Di!).

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah! Gila yah Di, malu-maluin banget nggak sih!


Sumpah yah Di, Vella malu banget sama dia, kayaknya mau putus aja deh Di.
--------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Hari Ini valentine, pas Evan ke kelas Vella mau kasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di, Vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus.

Sampe rumah dia nelepon Vella, Vella males tapi ngomong sama dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalau Vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima.
Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke WC cewek lah atau ngumpet-ngumpet lah, dan di rumah Vella selalu nggak mau nerima telepon dari dia, kayaknya Vella bener-bener udah illfeel dan malu pacaran sama dia Di!

Akhirnya waktu itu hari Senin, seperti biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul di kantin sama temen-temen Vella.
Mereka pada nanya kok Vella ngindarin Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, "Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah nggak ada modal mendingan gaul, dan mukanya setelah gue pikir-pikir biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sama dia? dipelet kali yah gue!!"

Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di, ternyata ada Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus dia pelan-pelan pergi dari situ.

Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong "Hayo loo Vel, dia denger lho!!"

Tapi ada juga yang ngomong, "Udahlah Vel, baguslah denger, nggak ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga bisa dapet yang lebih bagus."

Bener juga yah Di, ya udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger. Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella.

Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah nggak berusaha nyamperin Vella di sekolah atau nelepon Vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja.

Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang-kadang Vella suka bengong bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella nggak tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapain. Semua orang jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga nggak tau kenapa Di.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Minggu malem nih Di, Ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya Janet Jackson Di! Tau kan liriknya?

Doesn't really matter what the eyes is seeing,
Cause im in love with the Inner being.

Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar... Betapa baiknya Evan... Vella nangis senangisnya Di, karena Vella baru sadar betapa begonya Vella...

• Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di,tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari...

• Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun...

• Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan nggak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang Vella cantik banget...

• Minus 10 karena dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin Vella ke tempat-tempat kayak gitu, meski dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin Vella... dengan naik taksi ke rumahnya...

• Minus 10 karena Evan nggak punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan...

• Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat Vella...


Dari 60 minus yang Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella... dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar kebaikan... Ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah... Vella yang beruntung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga yang nyakitin Evan, padahal nggak pernah sekalipun dia nyakitin Vella. Malemnya Vella nangis lama banget Di.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah dia nanya Vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia. Dia cuma diem aja terus pulang... Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yang berbuat, Vella juga yang kehilangan... Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan Vella pula yang nanggung resiko-nya...

Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di, itu Evan, dia udah maafin Vella, dia udah lupain semuanya... aduh Di, girang banget hati Vella, hi hi hi senengnya.

Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di... thanx banget udah denger curhat-nya Vella, Vella belajar satu hal Di:

Hargailah apa yang kamu miliki sekarang,
Karena tanpa kamu sadari,
Kamu begitu beruntung telah memiliki-nya.

Selamat malem diaryku...

NB:
Minus 10 Di, karena mukanya tidak tampan, tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan...

Doesnt' Really Matter what The eyes is seeing cause im in love with the Inner being.


for me that's nice story. walaupun fisik juga penting tapi jangan pernah ngeliat orang dari penampilan luar-nya aja. ga ada maksud lain, apalagi buat nyindir. cuma buat sharing . thank you ya buat yg udah baca . :D

minta komenya ya. tanggapan dan pendapatnya... :D


*******

Jumat, 05 Maret 2010

Iseng :)

Six_Chee
Bebest
Fida
Zafira

Neysa
Bimo
Boona
Nadiine

Urfa


All My Best Friend!
Follow yaa!

Selasa, 02 Maret 2010

Notebook Baru! *meskipun udah beberapa bulan yang lalu! :9

waktu itu teh beli laptopnya sekalian aku beli sepatu :9 di BIP. udah liat2 plus dibeli tu sepatu di Giovanni BIP. langsung ke ES (electronik Solution *klo ga salah) niatnya sih cumah liat2 ajah. hahaha. eh, jadiinya beli. aku beli Notebook HP mini seharga empat jutaan lah. Laptopnya teh kaya :
kayanya sama kaya bu Dewi kelas 6 yaa :)
tapi kayanya yang aku mah bukan warna gini! tapi warna PINK! wew, amajing! euh geleuh! biarin lah dari pada ga jadi beli Notebooknya. :D! katanya "sok, ini mah da buat pribadi cenah!" *langsung si bebest teh seuseurian* padahal sekarang teh Noteboook aku dipake sama adik aku, mang aku, sama kaka aku, dan masih banyak lagi :(
ITU NAMANYA BUKAN PRIBADI! *
mungkin maksud bapa aku pribadinya biar ga pake yang laptop bapa aku kali yeeh?*

***
sekarang mungkin postingannya pendek
*da emang smuanya pendek*
baca next postnya ya

Kalo kamu jadi Artis, nama fans kamu mau apa? :)

emang GeJe siih, tapi menurut aku ma fida engga tuh. petama, idenya dari si Fida. ini murni *emangnya susu murni! dari anak 6C terutama aku ma Fida. si fida teh nanya deluan ke aku, "bes, kalo kamu jadi artis nama fans kamu mau apa? kalo aku mah mau Ficano vers, kalo kamu!?" "emm, apa yah? BestERS aja deeh,,! coba tanyain ke yang lain!"
dan inilah hasil dari aku + Fida :

cewe
  • Bebest => BestERS
  • Fida => FICANO vers
  • Ghita => Chiders
  • Sasas => Scorpioni'S
  • Zafira => Zafir'ers
  • Nadyra => Nadiiners
  • Boona => BoonaHolic
  • Farah => Bullyes
  • Neysa => NeyBuzz
  • Annisa => EN-Chan
  • Shafa => Shavers
  • Sarah => ?
  • Bu Aning => UmiNing


Cowo
  • Rai -> Autis_man
  • Radi -> Otongers
  • Bimo -> B'Gress
  • Reva -> Ferrariez
  • Nafi -> NFC (Nafi fans Club)
  • Rizal -> Volcaster
  • Firlii -> Cops
  • Yubi -> Kuwuuk
  • Izzy -> ?
  • Nuha -> ?
  • Fanny -> ?
  • Fadhlan -> ?
  • Hafidz -> ?
  • PaHe -> AbiHe

Roku_Chee
six_chee
Roku = enam
bahasa jepang.




Oh iya, aku mau nanya.
Apakah ini mirip dengan saya?


beda ya?
tapi gapapalah, itu buatan ayahnya Zafira!
katanya yang di gambarin yang paling cantik! wew *langsung GR!
Makasih ya om,.

***
oiya, ada kabar kalo Zafira punya Facebook, Y!M, Blog! blog baru dari anak2 kelas 6C :
  • http://sijzapirauhi.blogspot.com
  • http://neysabieber.blogspot.com
  • http://sixchee0910.blogspot.com
Follow yaa :)
Blog saya juga :9

***