♥ENJOY♥

Sabtu, 13 Februari 2010

Profil "barudak *Six_Chee*" cewe

(1)
Farah Nurisya
faraa Bule

sifatnya: rada2 ngatur gitu deh.... kaya KM!
tegas! banyak yang ga suka ma sikapnya *pis ya far!
dia salah satu murid 6C yang suka dijailin pahe... mungkin murid kesayangan pahe

(2)

fatia amalina Nidjiholic
fafa/bona/tata/bonbin

sifat: sok riweuh, kalo ngomong teh was-wes-wos... ga ngerti da..
cepet teuing ngbrol na bari jeung riweuh tea geuning!
ah bona bona... paling suka NIdji makannya di tuh NIDJIHOLIC!
dia kadang2 di jailin ma pahe.. secarra pahe JAIL...

(3)

Bestari Ramadhanti
bebest

sifat: apa kata orang aja lah...
biar batur nu menteun (biar orang yang nilai)
ngefans banget ma avenged, Ungu,The Virgin, ma cakka....

(4)

Fida Firdausi
Fida/pida/sosis/ucing1..

sifat: suka baca komik
kalo kata pahe paling pemberani,..
pemberani dimana horeng? *piss fid..
kalo kata aku mah si fida paling ramah di kelas aku!

(5)

Ghita khairani Zahra
ghita/ghitampet

sifat: sama kaya si pida suka baca komik
kalo kata aku mah dia pendek (kaya gue engga aja!)
tapi kitu2 oge pinter eta budak!
suka marah2 siih! *piss git!

(6)

Sarah alya regita cahyani
wanee/sarah/Ucing2/

sifat: kerjaan nya smsan muuluuu..
sama wanee.. makannya nilainya jelek mulu..
waktu TO di DH ... Kata si shafa dia nyontek ke si reva!
terus dianya kaga ngaku..
mana ada maling ngaku!

(7)

Sasdalia Novadina
ade/bosas/sasas

sifat: centil, lumayan pinter..
paling pendek dikelas...
makannya di panggil ADE..
padahal masih mudaan aku keneh..

(8)

Nesya anindita Ch
neney/aa nuha/neysa

sifat: suka teriak2, suka warna pink (iuh)
asalnya pendiem jadi engga gara2 si japira yang paling kocak dikelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar