♥ENJOY♥

Kamis, 25 Februari 2010

Marabal,.. Ramee yeh :) !!!

awal mula (aih geuleuh)... tadinya maleeees benggets :( ampe2 ga sholat subuuh *|saya emang ga aliim ;)| ah, udah lah masuk sekolah aja. Sarap dulu aja... *sarapan,.. langsung chows ke sekolah en langsung bawa tas yang isinya gapenting yu naw...?

@@@
Didepan kelas langsung ketemu si Zahra *BBF.
Z : bes, ayeuna teh balik jam 2! *bes, sekarang pulangnya jam2!
B : alaah! pedah geus bungah! *alaah! padahal udah seneng :(
Z : urang teu mawa cai euy jang oR!
nyosor ke kelas tanpa ngawaro!
nyimpen tas langsung dateng sasas.
S : best, ko' pada ga masuk siih?
B : eh, iyeye... ko' seepi :?
biasanya di sofa deket ruang guru udah pada ngumpul, ngariung.. dan berisik!
S : kalo ga ada mereka teh sepi tau!
B : ah engga biasa aja!
S : bes, solatnya bareng lah!
B : hayu atuh!
chows ke mesjid buat solat duha.

@@@

balik ke asal mula.
pahe dateng ke kelas ...
nahlo, ko' banyak pada gamasuk siih?
pahe duduk aja sambil ngeluarin HPnya.
taunya nelopon Dyra. eh, ga diangkat...
Zafira: pa, coba telopon si boona pasti dia masih tidur!

"tolong tulisin siapa aja yang ga masuk! sama bapak mau langsung di ALFAin kecuali Yubi, dia ijin." kata si Pahe.
aku nulis nama2 anak baong *hhe pisss, yang mabal/bolos yaitu:
  • FARAH NURISYA
  • FATIA HANIFATI
  • NADYRA RATRI
  • SARAH ALYA
  • SHAFA
  • NAFI
  • IZZY
  • FANNY
  • RADI
yang kaya si farah - shafa kaya nya janjian dey!

bilang aja siriik beest , kamu ga bisa bolos hari ini :p

ga juga siih :9
tapi cewenya ramean ber-7

Bu irma dateng bawa kertas yang isinya tugas. huuuh :(
ada tugas TIK = Presentasi buku, tentang Ilmu pengetahuan.. ngerjainnya di power point..
anak-2 : aaahh,
ah, kita ngumpul2 dulu aja ah di kelas. ngapain di LAB KOMPUTER?
cewe2nya + Bimo chows ke lab. aku nganterin si ade mau ee! eh bukan mau moto kopi |kopi ko' difoto?| aneh2 aje...

@@@

aku ma sasas ke kelas, en langsung chows ke LAB.....
eh, kita kerjain presentasinya sekelas yu?
hayu hayu.
tapi jadinya mah ber2 ber2. ada deng yang sendiri. dan ada juga yang maen game di komputer.
aku bareng ma si japira...

si Fida ma Ghita deluan ke lapangan
BUAT FIDA :"DI POSTINGAN KAMU, AKU BUKAN TAKUT SEKARANG LARI! CUMA MALES JALAN KE SANANYA! OKEY...."

Jam OlahRaga kepake sama pelajaran TIK yang ga ada gurunya. huuuh :(
udah selesai ngerjain presentasi. semunya ke kelas, tapi juga ada yang masih maen game.
Woy pada Olah raga engga?
engga tau ah. aku mah mau. tapi waktuunya tinggal 15 menit lagi. kita jalan kesana juga udah 10 menit. nyampe2 sana udah pada balik.
Akhirnya, kita memutuskan untuk engga OR!
si bebest mikir heula yeuh!
kita kerumah si fida aja yu?
kita jalan dulu ke dago asri. terus kalo ketemu sama si fida, baru kita chows ke rumah si pida!
entar ah males > zafira. best, anterin aku yu ke supir aku di dago asri... da bageur >neysa. langsung ke rumah fida aja yu? >bebest.
Chows ke Dago Asri ber4.

Ketemu si Fida + Ghita..
eh fid, ke rumah kamu yu? > bebest. iih aku takut ditanyain sama ibu aku! >fida. oiyaya>bebest.
best, kerumah fida pake mobil aku yu? > neysa. ayuuuuuuuuu> zafira, annisa, dll

masuk mobil en Chows ke rumah Fida...
Bahagiaaaaa :)
wooy, entar kalo aku ditanyain sama ibu aku, aku bilangnya mau minum, soalnya temen2nya pada ga mau ngasih! *temen teh meuni jahat >Fida.

nyampee :)

buka sepatu en buka kerudung :)
langsung pada makan apa yng ada di meja makan Fida....
oow, aku blom minum ama makan waktu ke rumah si Fida.
ke genteng yu?
hayu ah.....
naek-naek ke genteng rumah .... rumah Fida yang jeleek * :) * lagu naek-naek ke puncak gunung.

turun, karena panas.. takut tambah item :(
aku gita fida (best dkk) mau ngejailin neysa japira en annisa (japs dkk).

ngumpet di kamar kknya si fida.
telopon aja ke telopon rumah aku yang dibawah, kan sama :) >fida.

Gita lagi nelopon. ko' ga diangkat. lama2 diangkat.
fid bilang "ini dari pahe!"
gamau ah, kamu aja niih ! >fida

start buat ngejailin japs dkk.
pas aku ngomong si japira langsung kenal suara aku ..... aaaaw :|

Bestari!
hahahahhahaaha =))

pada ke bawah aje...

eh nyanyi2an yu!

hayu.
kita ber6 nyanyiin lagu perihnya Vierra.

rencananya
kita mau bikin band. ya sejenisnya
vocal : semuanya
gitar : sayyaa :) meskipun ga bisa, tapi harus tetep belajar gitar ma kk gue! harus!
organ: Fida atau engga annisa.
dll.
kita mau namainnya SIX GIRLS atau SIGE.


balik ke sekolah.

untung acara Maulid Nabinya belum di mulai. hhhuu :) selamaaaat lebaran.


disitu kita ber6 engga ngedengerin malah main yang ngebales oper-operan + Pesan berantai yang menjelek-jelekin yang paling ujung alias annisa en neysa!


udah ya ... soalnya udah malem
meskipun jam 11.25 udah malem menurut saya mah.


tadi mah belom nantuk, jadi mosting deeh

oiyaa, dirumah si fida kita juga foto2an entar deh, aku aploddin. tapi insyaallah.


baca lagi next postnya ya :))
goodbye :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar