♥ENJOY♥

Sabtu, 16 Januari 2010

Liburan 2 hari....

tanggal 29 desember 2009. .. masih nyari mobil... katanya engg ada, adanya juga 1hari! da pengen 2hari.... [deg-degan takut ga jadi =:(..] balik weh.... *bari pundung!..
oow.. taunya ada, udah aja beres2 buat 2 harieun,
nanya ke babeh: pa, sekarang mau kemana aja?" Babeh: ke Jakarta doang!.... saya: ajak atu teh riri ma teh rin",babeh: sok ajak..., mereka yng diajak gataueun mau 2hari ato engga... yng ikut teh 9 orang......
besoknya pergi jam 7han lah! pake mobil kijang innova(abong-abong)... jalan weh, sampe simpang turun dulu beli minuman apaaaa gitu buat di jalan, udah jalan lagi, mau ngejemput orang terjelek.... arrrgh, kenapa harus ikut sih?
nyampe di jakarta..... babeh: sekarang ke seaworld aja yah?" barudak: okeh.okeh" ... nyampe di seaworld bli tiket, sambil nunggu yng ngantri popotoan heula : akh, pokonya mah masih banyak potonya...
masuk weh ke seaworldna, di dalem, kita teh kaya yng anak kampung tea geuning [maklum baru sekali ke seaworld!]langsung popotoan deuih dideket pintu masuknya teh :

masuk.... en blablabla..... keluar weh dari seaworld popotoan deui...fotonya Banyaaaaaaakkk banget, ampe males ngaplodnya! huh salah satunya :
udah dari seaworld ke TMII deh!'o' ke snowbay... tapi sebelum kesitu teh popotoan dimanaaaaa gitu? poho, cuman gada foto akunya... :q kukurilingan weh di TMII teh... langsung ke snowbay aja! pokonya di situ Rameeeeeeeeeeeee banget, pulang popotoan eugen *again! pokonya masih byk fotonya!

pulang dari situ lapaaaaaaar banget, jadinga ke KFC deh! fofotoan eugen: udah dari kfc jalan2 di mallnya! beli baju buat oleh2....
tadinya mau pulang ke bandung... tpi kata mang aku ke Pangandaran aja! hayu atuH! dari Jakarta ke Pangandaran 4 jam Bo! pas mang aku yng nyupir ngegeleng kucing! aih.. watir...... berhenti aja di masjid mau solat subuh! pergi lagin jam 6an.... langsung adik aku nangis gamau ke pangandaran! huh, nyebelin sangath! nangis2an lagi pengen pulang gara2 cuman pengen ngecas PSPnya doang coba! jiji..... nyampe dipangandaran mah udah ga nangis.... rada siangan baru kepantai.... adik aku mah awal2nya aja nangis.... pas dipantai mah pangmijahna! pret ;p udah weh.... udah ngojay teh makan seafood *gasuka! yaudah... tadinya mah mau nyari BASO.. tapi Jauh dimata *jijay,.. aku ma aduk aku mah bli oleh2 buat temen2 tpi cuman 5...[sorry yang ga dapet ya bung?!] balik aja! tapi malah ka tasik geura..... aduh bung!!!!!! mampir ke rumah temen mamah aku! udah lah blablabla... disitu kocak pisan aih! dikasih bala-bala gada cengeknya yaudah ngambil di tangkal.... eh taunya! tangkal cengek udah ada yng pipisin! hoek,........ pulangnya ngelewat kuburan [sieun] udah itu bapa aku ngeliat duren... beli aja... sampai semua laki2 yng ada di mobil kecuali adik aku! pada makan duren... jadi mabok duren...... pas masuk mobil bauuuuu banget!
tidur aja di mobil teh ... nyampe2 udah di Buah Batu deui! wow magic..... nyampe di buah batu jam 8nan...jari jam 5an lah! waktu itu teh malem taon baru! "ah, kaga taun baruan dirmah euy!" ga macet da dr buah batunya mah! macetnya disimpang! koek! udah ah! cape.... nulisnya... jam 12 teng Gue ulang tahun deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar