♥ENJOY♥

Jumat, 26 November 2010

kapokk -____-v

Rabu, 03 November 2010

HARI SIAAAAL~

uyeah.. perasaan gue rajin banget ya ngepost? hahahaha. oke lah np.

***

kan tadi ya gue teh dateng pagiiiiiii banget! (SOK RAJIN) hahaha, bae :P

terus bes?

kan gue teh belom ngerjain TUGAS PKN YANG SUSAH, DAN MALES GUE KERJAIN~~
ULALA.. Rajin banget gue :-P jadi kan biar bisa niron nu batur :D haha. nice. gue masih sempet ngerjajin pas bel masuk(y) pas guru dateng...

JENG JENG JEEEEENG!!

Deg-degan naudzubillaaaaaaah sieun ...
awal-awal sih ya masih biasa.. Pa siapaaaaa gitu lupa namanyaa eheehe**
disuruh ngumpulin tugas.. dan gue udaaaah! woooooooosh b(-_-)d
teruskan si ghandi teh datengnya telat, disuruh kedepan sama si bapa teh.. dicarekan wehnya.. pokona mah si bapa teh ngabacot lalala~ terus dia teh make gelang abal yah.. yang gelang alay tea gening! hohoho.. dicarekan dooooooong! terus si bapa teh bilang gini "ngapain kamu pake yang gini? apa manfaatnya? tau ga, yang gini teh NU GELO. nah ini nih orang go***k" hhhhhh. dan belegugnya si ghandi teh gamake sepatu seragam! jelas dicarekaaaaaan!

NYEREDET TEU SIH???

oke jero.terus dia teh ngejawab "gaada maksud apa-apa pak. tapi temen-temen juga banyak yang pake." edan dooong gue langsung ngelepas gelang gue.. (dasieun)
si bapa teh ngejawab "panggil orangnya! suruh kedepan!"

DAN DONG DEGDEGAN GASIH? SIEUN NAUDZUBILLAH.....

untung si ghandi teh manggil si taufik.. si taufik teh nyerahin gelang PBnyaaaa. woooooosh. takut dongski.
pas udah ngabacot ya. gelangnya teh dialungin dong... gila gasih? hhhhh.

JADI GUE TAKUT KALO PAKE GELANG PB LAGI! AAAAA. TAKUT DIADUIN! (!_!)

kan di kasih soal lagi, terus disuruh dikerjain... ya gue udh selesai.. HAHAHA..
terus ya si rena narik-narik tali kerudung gue..BIASA LAH YANG NGEFANS MAH GITU! HAHAHA~
ketauan dong sama si bapa. ah aing maaaah! si rena sih autis ~
terus disuruh maju kedepan kelas...

kata si bapa : "PERAGAKAN YANG TADI"

HAH

ah ing mah.. si rena sih ih! neang masalah wae maneh !
diperagain weh..
ERA BENGEUTLAH SUMPAH! huduuuuh. hayang seuri! LAWAK TEH BENER-BENER!

***

Ganti pelajaran
pelajaran OR. kan gue lupa ya, harusnya baju di double biar ga telat. ah ing mah... sama si syifa weh ganti bajunya, TELAT YA UH! dibacotan heula sama si bapa. teuing ngarana saha -_-V
disuruh push up 10 haaaaaaaa~

UNTUNGNYA BASKET! UHYEE~

Gue masukin bola ke ring cuma dapet 2 (dari pinggir)
ces pas ke tembok cuma 18
yang satu lagi lupa...~

***

Dan sekarang gue lagi nunggu TBI neeeh. Malas deh rasanyaaaa~
pengen bebas dirumah! dan..
ingat yaaa! JAGA PERILAKU BIAR GA MALU!
buhbye


Selasa, 02 November 2010

HHHH~

ohohoh. oke guys :))) long time no post, right? hahaha. oke gue langsung nyarita weh nyaaa :"

okeeeeeeee. gue teh sebel banget ya sama temen-temen sekelas.
why?
anak-anak nya gitu semua sih yaa. SUMPAH LAH GUE UDH GABETAH DI 7A!

dan mungkin blog gua jadi seeeeeeeeeeecret! aha. bagus kaleeee (y) jadi kan gaada yang boleh liat:p jadi gue pun bebas buat ngomongin siapa aja \(^o^)/ wkowkowkowkwo:D

oke lah gue juga masih bisa sabar ngadepin kalian YANG SUKA FITNAH-FITNAH GUE! sebenernya, lu lu pade juga GAENAK KAN DIGITUIN!? Malahan kalo gue fitnah balik elu juga suka marah-marah gajelas! gue pun BEGITU! woonying (fuck yeah)

Apalagi sama : RENONG PACARNYA ARIEL! HARENDUT PACARNYA BJ! eta tah duaan eta! naon sih hayang maraneh!? (edaaaaah bahasaa)

okeehhhh.. sori dori mori tori toriii (?) ehee :D
byee

Kamis, 28 Oktober 2010

Parampaa

oke guys, kali ini gue mau post tentang, PARAMPAA~ hahaha. pasti tau kan ;) kalo belom tau dan pengen coba klik aja di sini. gue pengen nyaranin buat kalian-kalian semua biar nyoba! seru deh, pokoknya gamenya asik! kalo udah nyoba pasti ketagihan deh! hahaha (y)

dan, kalo yang mau tau cheat atau cluenya. di posting selanjutnya gue kasih tau deh yaa! haha=))

*Selamat Menikmati PARAMPAA*
hahaha
byee♥

Sabtu, 23 Oktober 2010

sabtu lalala~

oke guys, long time no post yaaa! ehe so sibuk so sibuk:D woo to the point yaa!

16 oktober 2010! (kalo gasalah)
GAKAN PERNAH TERLUPAKAN! ehe ehe :D
rame banget lah, hari sabtu jam setengah 8 gue udh pergi ke sekolah buat pelantikan basket, dan gue juga udh ngebawa apa yang udah di suruh sama kaka-kaka kelasnya:
  • ciki bolang (Taro)
  • Pisang Mummy (molen)
  • Ratu Perak (silver queen)
  • Permen Panas (Hot Pop) > gue gabawa
  • dll
pokonya masih banyaklah. yang gue inget cuma itu doang yang aneh anehnya! ehe:D
skip.
gue nyampe ke sekolah jam 8 lebih, tapi belom dimulai-mulai. dan gue liat orang lain ko name tag nya beda gitu ya sama name tag punya gue. kalo liat yang gue ya uuuh, abstrak dan beda sendiri! uh malu, abisnya si reksa ngasih taunya gabener! gue bilang bentuk lingkaran? kata die salah, yasud jadi gue bikin name tagnya BERBENTUK BOLA BASKET YANG BULAT BUNDER ABSTRAK! haha, tau kan pasti malu banget lah, name tag beda sendiri.. yaudah gue jalan-jalan sama si rena reksa mau nyari hot pop, kite jalan ke mana sih, lupa nama tempatnya. terus kan hot popnya gaada tuh, dan warung sekolah belum buka uh nice bgt deh. terus ngeliat tukang photo copy-an, gue beli karton warna oren rada-rada coklat, yah gimana lah warna bola basket. gue beli selembar kartonnya. huduh begonya gue. mahal dong 1000 -_____- udah aja balik ke sekolah, udah sepi wooooo. taunya pada ke aula. oke kita nyusul.
***
di aula, disuruh baris. terus dicek tasnya dan diperiksa apa yang ga dibawa. terus dibagi kelompok, gue sekelompok 5 sama :
sayangnya gue gasekelompok sama si Reksa. okelah no probs:)
terus kan udah dari aula teh ngumpul di lapang, mau dijemur! uhhemeh--" tar gue tambah item dong. ngumpul perkelompok. terus ketua di suruh baris paling depan, kita pada nunjuk ke si Yudis. diannya mah oke oke aja ya. mau aja lagi tanggung jawab atas kelompoknya wokwokwokwo. terus tadi yang gabawa makanan yg disuruh bawa, atausalah bawa di suruh banding yang seragamnya beda disuruh lari 3 keliling gatau 5 keliling gitu lupa. terus nunggu kaka-kaka kelasnya pada dateng. meni lila. terus si ilham teh ngabacotnya ngalawak. terus ya yang aku inget mah si ilham teh bilang gini ke si mey :
ilham: "mey, ayeuna kabogoh saha?"mey: "gaada"
Yudis : "adeuh euy si ilham, bogohnya ka si mey? hahaha"
ilham : "ih naon, si mey mah lain tipe urang"

wkwkkwkwkwk. dan nyatanya

JENG! JENG! JENG!

hari senin si ilham nembak si mey. dan langsung pacaran! wkwkwkwkwkw lawak sekale tau gaa =)) skip.
udah weh ya dijemurnya. terus dipindahin lagi ke tempat yang teduh, tapi heurin. kaka kelasnya teh udah banyak yang pergi lagi ke pos pos. cuman si teh sintia yang belom. kan kelompok 1234 udah pada berangkat semua. tinggal kelompok 567 (kelompok 7 anak kelas 8 yg belom dilantik) terus ditawarin minum sama teh sintia. uh baikkan:D ehehehe. tapi ceunah boleh minuh tapi sateguk ewang HARUS KENA! ah aing mah -____- oke lah semuanya pada ga setuju. yaudah jadi kata teh sintia terserah aja asal sateguk ewang. ngebacot weh ya lamaaaaaaaaaaaaaa~
kelompok 5 berangkat. AKHIRNYA!
tapi nunggu weh di depan gerbang sekolah, terus di sisirikin weh ya. lupa
terus dari pos 1 disuruh ke pos 2 kan, tapi di daerah UPI. jadi kita teh lari-lari weh ke belakang UPI barijeung teu apal jalan tea gening. aduh. nyampe Pos2.POS1: dikasih pertanyaan tentang basket. soal-soalnya lupa. kita bisa ngejawab semua soalnya. terus dikasih minum sateguk ewang tapi harus kena. oke kita lakuin meh kaciri solidaritasnya. wkowkowkokwok. jalan nyampe Pos 4. loh ko pos4? disuruh jalan bebek. kan yang jaga posnya teh khodi. : "kalian bisa baca ga?" "bisa" "ini apa?" "Pos 4 kak." "kalian dari pos berapa?" "pos1" "pinter ya, dari pos 1 langsung ke pos4"
dimarah-marahin gitu lah --"
kita nyampe pos3 aja. kan sambil nunggu, jadi disuruh jongkok, tutup telinga, tutup mata. lamaaaaaaaaa~ banget. udah weh pos 3.Pos2 : masih tentang soal, dan soal-soalnya kita gabisa jawab! eheee:D terus ketuanya disuruh banding10
lanjut ke pos 3: masih ditanya-tanyain materi basket bla bla bla
POS 4 DONG RAME
kan dari pos3 ke Pos 4 deket. sama teh khodi.
kita teh disuruh anclub ka solokan. uhhemeh --"
duduk ya di solokan deep

nanti ya ceritanya dilanjut ngantuk nih. time for sleep. byebye:)



Rabu, 06 Oktober 2010

WHAT THE HELL
WHAT THE FUCK

FUCK YOU!
xP

Minggu, 03 Oktober 2010

this day? bored.

Hey hey hey. How are you? Haha. Oke to the point.

Yaa. Hari ini? Uh bored pisan! -__-v
Pan kemaren pulang berenang ya. Udah cape pisan, mana muka aku teh uh hideung pisan --" niatnya sih langsung pulang, tapi gaenak sama si reksa, yaudah ke MCD. Skip.
Pas balik ada si GARAAA wooo. Gara I miss you so. Haha. Gara: anak dari anaknya ua gw. Jadi manggilnya keponakan ya?
Kan diajak jalan ke BIP. JADI WEH GANONTON SI BRANDON sama si PERSIB (?)
WHAT THE HELL coba. -___-v
Persib eleh deuih! Ah aing mah sedih (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
4-0 dooooong! Wtf banget
Pulangnya teh malem. Da kecapean. Bangun jam 10 pagi. Pas ke rumah nene ada si gara. Ya pasti gw maen dengannya dooong! #bahasa
Pan bapa gue reunian sma nya. Mamah gue ke ondangan yg mau naek haji. Si gara balik. Si adiksama mang dian ke lembang maen bola. Otomatis gue dirumah sama si boa doooong! Geleuh kan-_-v dateng mamah. Langsung diajak ke batujajar sama bapa. Da naek mobil. Gue mandi. Pergi. Dan sekarang gue lagi on the way ke riung bandung. Abis dari batujajar. Terus setiap ke batujajar pasti beli baso dooooong! Dan tadi ngebaso 2porsi! Demia apa tu baso enak banget :3

Ko on the way bisa ngepost?

Haha. Iya doong! Kan make bb :p <-- sombong modeon

Oke guys. Mακαsίh udah bacaaa:D
See you next post.
Byee♡

Oktober wish :)

Hey bloggersaaaah:p gue rajin nge-post lagi kaaan! ahahah. Oke dan sebelumnya gue udah bilang mau post » october wish « pan gue belom ngewish yaa! Ahaha. Oke to the point.
Bissmilahirrohmanirrohim

Oktober Wish:
- Semoga nyokap yang kemaren baru ultah, panjang umur, sehat selalu, banyak rizki. AMIN
- hari selasa gue mulai UTS. Yaaa, semoga bisa! AMIN. Wish me luck ya guys :D
- semoga makin tinggi, cantik, pinter, putih! Wohoooo. ◦°˚˚˚°◦«̶ː̖́[AMIINN]ː̗̀»̶◦°˚˚˚°◦...
- dan maen basketnya tambah jagooo! Ayaaaaay~

Oke guyss thankyou.
See you next post.
Bye♡

Jumat, 01 Oktober 2010

(?)

Hey bloggeraaaahs :-)) (?)
oke. judulnya gapenting banget! Yang penting --> HAPPY BIRTHDAY MOM :*
(02 october)
skip.
sekarang gue lagi di MCD setiabudi. abis berenang dari karangsetra. haha, si reksa ngajak ke mcd-_-v bareng si rena, syifa, sama sodaranya si reksa. tadinya mau sama si haren, uh hemeh, gatau deh kemanaaaa --"
rame banget lah tadi berenang! uhuuuuuuy~
dan balik-balik pasti udah diajak jalan lagi keBIP, uh slllurrpp!
hmmmm.. oiya, gue belom nge-wish. okee di posting selanjutnyaaaa!
see you next post guys :-DD
byee♥

Kamis, 30 September 2010

my favourite Photo's





Cameroid♥


















ahahah, banyak sekali bukaaaan? ini belom semuaaaaanya--"
males tau.

ya. Cameroid bikin gue yang narsis jadi narsis banget!

narsis sih narsis haha, tapi yang terakhir gagitu juga kaleeee=))

Lawak sekali dikau:DD

hoho oke yaa bye♥

naon pisan!

hey, long long long long long long time no post yaa :D ehehe. oke skip, to the point:)

apa banget ya tadi pas gue ke wc bareng harena reksa rena, pan gue sendiri ya yang kencing. mereka bertiga ninggalin gue! wooooy nice banget kalian -____-
tunggu aja pembalasan gue! MUAHAHAHA:))

oyaaaa, BB tanpa PULSA itu BETE BANGET SUMPEEEH--"
dan gue kangen TWITTERFORBLACKBERRYshit banget lah, bb gue belom diisiin pulsa.
ehemehemehemeh..
yang baik beliin pulsa dong yee :D

oiya, entar sabtu gue mau NONTOR DARAH GARUDA LAGI DOOONG B)
sebelumnya nonton sama si boona. euh darah garuda rame demi NAOOOOON<3
terus kan cuma berdua, yaudah kita photobox♥ :


keren banget.

oke yaa bye♥ see you next post :))


Jumat, 13 Agustus 2010

harapan:D

Ĥеееу'☺ blogger!
Long time no post yaa? Hahahaha. Maaf yaa:) so sibuk nih! Ήυåħαħα • ° ° º
Okey, to the post weh nyaaa ^^

Harapan! Gue punya banyak harapan, :
- PASTINYA pengen masuk surga~ amiiiin :)
- Puasa di bulan sekarang pengen tamat~ amiiin :)
- Pengen khatam qur'an
- Pengen juara kelas~ amiiin :)
- Pengen sholat 5 waktu ga ketinggalan
- Pengen ke SINGAPORE
- Pengen ketemu BRANDON ♥ :* :*
- Pengen BRANDON pemenangnya di IMB :))
- Pengen ga ada yang nge-BENCI gue :D
- Pengen ketemu CAKKA ♥ :* :*
- Pengen punya PIN ввм nya BRANDON, CAKKA, FAY, wawanKLANTINK, dlll.
- Pengen mention tweet gue di bales BRANDON ♥ :* :*
- pengen 6C 0910 engga pisah :((
- Pengen jadi pemain BASKET ter-handal~ eduuuuun! Amiiin :))
Hmmmm.... Apalagi yaaa?!! Entar deh gue mikir lagi.
Entar di lanjut ya postnya ^^
Dadaaaaaaah.... Jangan kangen yaa :)) hehhehe
Oiya add ya Y!M : best_aqrenza7x
¯ Fåcеbσσκ ¯ : Bestari Ramadhanti
Pin : ask me okaay ;)
Tweet : @bestaaaw
GoodBye :-h ♥ ♥ ♥

Jumat, 16 Juli 2010


keren ga keren ga ? gyahahaha :))


but it's cool yaa ?

I'm Crazy ?


kata kalian keren yang mana ?
kalo kata aku mah 33nya juga keren! apalagi orangnya! gyaaaaaah!
narsis amet lu bes -,-

hayu ah, goodbye :-h

Kamis, 27 Mei 2010

♥ 23052010 ♥

hay bloggers, udah lama kagak posting nih :D

maapmaap,

to the point aja langsung ;)


tanggal 23 mei 2010. ulang tahun guruku tercinta ♥ ... *halaaah!

PaHeeee, Happy Birthday :))

dari sebelum hari "H" , kita (anakanak enam chee), udah ngerencanain ke rumah Pahe.
udah belibeli buat persiapan,

satu hari sebelum hari "H" ,
ada satu orang yang bikin semua acara ini hampir GAGAL !!!

yaaa, mungkin gue gabakal ngasih tau di sini kali :D

dia udah bilang TRIO MAUNG A#&~$* !!!
gila lah jerooo pisan -,-

tadinya sih ada 16 orang yang mau ikut,
cowo-cowonya pada ge bener iih! sebeel :p

disepakatinnya hari sabtu . yeah.


karna ngumpulnya di DH, jadi gue santai santai aja. bangun jam 8, OL sampe jam 10, ngumpul jam 11. teu baleg. :D

pas nyampe udah ada si ijal. *aku pergi bareng si shafa*
gue kira yang dateng teh 16 orang. eh, cuma 5 orang *plus si Fida, tapi nyampe boromeus pulang lagi deeh. garame lu pid*


bersambung aje dulu aja laah -.-*
maleees,

paling dilanjutinnya entar taun depan :D

:x 23052010 x:

love ya

Kamis, 25 Maret 2010

Smp 7

Jum'at
26 maret 2010


awalnya si Boona mau ke smp 7 sendirian, katanya sih mau ngambil formulir buat masuk.
* si boona juga tau pendaftarannya udah di buka dari ka Dewi *gue juga ga kenal **

gue , zafira, shafa pun ikut! chaooo..
karena ga tau jalan buat nyampe 7, kita-kita nanya ke pahe. pahe ngasih petunjuk *ceilaaah

gue pun nelepon nyokap gue, en ga bisa di hubingi. terus, gue nelopon ke hp-nya bokap gue, yah kaga diangkat deuih! DAMN! untung ada adik gue. jadinya gue bilang aja ke adik gue, en nyampein ke nyokap gue.

kita pergi aja. tanpa uang lebih! apalagi gue doong, uang gue cuman nyisa 1500! *takut ga bisa balik. tapi, kita udah semangaaaaat banget buat ngambil formulir 7. apalagi kalo keterima disitu. pasti bahagia pisan. weee

eh, si boona lagi banyak duit tuh. yaudah deh, gue pinjem dulu duit lu ya boon! =D

nyampe di depan KFC riau, kita turun. kita kan liat petunjuk yang ada dikertas. kita jalan sampe jalan mataram. semuanya pada males nanya.

" sms pahe aja atuh! " gue
" sok siapa yang punya pulsa? " boona
" ga bisa, soalnya udah pas-pasan euy " zafira

zafira sama shafa nanyain ke tukang beca.
boona ngesms pahe.
aku liatin rumah yang kayanya serreeem banget deeh!

langsung pada deket-deketan iih. pokonya dirumahnya teh ada kaya patung patung gitu da. iiiii

" ih, bukan tau. itu mah gedung serbaguna" boona
" ah, ga mungkin. masa gedung serbaguna sereeeem pisan " gue
" eh, he euh ketang. ini mah rumah kayanya mah. mirip yang di pondok hijau ini mah "

pas di pohon gede *yang mau ke 7*kan sepii tuh. terus, banyak banget anak2 sma yang pake motor, cowo semua pula. kaya geng motor gitu deeh.

boona ko' narik narik gue siih.

*karena boona takut kalo nyebrang*

kan kita lari tuh. langsung ada suara anjing. langsung pada takut semua. di kiranya ngejat. huuft

waktu masuk smp 7. gilaaa adem banget tuh. enaaaak. tapi ko' sepi?

dateng bapa2. nanyain "ada apa de?" . "kita mau ngambil formulir" . "pendaftarannya belum di buka de" . "hah??"

langsung pada kaget doong,
yaah. padahal kita teh udah semangat pisaaan ih. itu teh udah ngavisin duit atuh! huuft :(
kita ke KFC aja.

shafa sama zafira beli es krim.
karena gue ga bawa duit lagi, gue pun ga beli.

ujan.
untung bona bawa payung. jadinya 1 untuk ber4.

nah riweuhnya disini.
kita ga tau naik angkot apa, biar nyampe dago! oh, DAMN!
oon-nya, kita teh malah dieem aja di depan kfc! sambil megang payung, ma ujan ujannan, dasar anak keciil.

"salah satunya jalan, kita naek taksi aja!" shafa
"yang bener itu, salah satunya jalan ya jalan laah!"
kita jalan ke arah kiri.

untungnya, nyokap gue nelopon. uuh selamat. yaudah aku tanyain deeh.

kita nungguin angkot panghegar, nyetop deeh.
aduuuh, pas mau masuk kan si boona megang payung tuuh. malah bilang kaya gini " best, best, ieu tulungan. urang teu bisa nutupna. udah ah, masukin weh." hahhahahaha. kocaaak.

kite ber3. turun di dukomsel dago. si boona langsung ke neutron.


kayanya cuma segitu yaaa.
see you next post yaa.

oiya, gue mau ngasih tau, kalo renking uts gue naek! ayayaya. lumayan jadi ke11.
terus, basa sunda aku paling gedee di kelas! ayeyeye..

bye :)

Jumat, 19 Maret 2010

COPAS dari Faraa

INILAH ADA CURHATAN YG GW TEMUIN DI FB TEMEN GW N DY GW JUGA DPT CURHATAN NI DARI ORANK LAIN..MAV KLO NOTE PANJANG,,

TAPI COBA KALIAN BACA DENGAN SEKSAMA..

MUNGKIN KALIAN BISA MENGERTI MAKSUD DARI NOTE INI YAITU PERJUANGAN MEMBAHAGIAKAN ORANG DISAYANG DENGAN SEGALA KEKURANGANNYA...


dear Diary,

Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama dia. Dia soalnya nggak kayak cowok-cowok temen Vella yang lain Di. Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah:

• Minus 10 karena dia nggak punya handphone, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain punya handphone.

• Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri!

• Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain itu rambutnya gaya abhies.

• Minus 10 buat dia karena dia itu nggak suka ketempat-tempat dugem Di, padahal Vella suka banget ke sana, malu banget nggak sih punya cowok kayak gitu.

• Minus 10 buat dia lagi Di, karena dia nggak punya satu pun jacket XSML, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih banget nggak sich Di!).

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah! Gila yah Di, malu-maluin banget nggak sih!


Sumpah yah Di, Vella malu banget sama dia, kayaknya mau putus aja deh Di.
--------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Hari Ini valentine, pas Evan ke kelas Vella mau kasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di, Vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus.

Sampe rumah dia nelepon Vella, Vella males tapi ngomong sama dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalau Vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima.
Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke WC cewek lah atau ngumpet-ngumpet lah, dan di rumah Vella selalu nggak mau nerima telepon dari dia, kayaknya Vella bener-bener udah illfeel dan malu pacaran sama dia Di!

Akhirnya waktu itu hari Senin, seperti biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul di kantin sama temen-temen Vella.
Mereka pada nanya kok Vella ngindarin Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, "Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah nggak ada modal mendingan gaul, dan mukanya setelah gue pikir-pikir biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sama dia? dipelet kali yah gue!!"

Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di, ternyata ada Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus dia pelan-pelan pergi dari situ.

Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong "Hayo loo Vel, dia denger lho!!"

Tapi ada juga yang ngomong, "Udahlah Vel, baguslah denger, nggak ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga bisa dapet yang lebih bagus."

Bener juga yah Di, ya udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger. Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella.

Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah nggak berusaha nyamperin Vella di sekolah atau nelepon Vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja.

Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang-kadang Vella suka bengong bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella nggak tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapain. Semua orang jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga nggak tau kenapa Di.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Minggu malem nih Di, Ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya Janet Jackson Di! Tau kan liriknya?

Doesn't really matter what the eyes is seeing,
Cause im in love with the Inner being.

Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar... Betapa baiknya Evan... Vella nangis senangisnya Di, karena Vella baru sadar betapa begonya Vella...

• Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di,tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari...

• Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun...

• Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan nggak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang Vella cantik banget...

• Minus 10 karena dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin Vella ke tempat-tempat kayak gitu, meski dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin Vella... dengan naik taksi ke rumahnya...

• Minus 10 karena Evan nggak punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan...

• Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat Vella...


Dari 60 minus yang Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella... dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar kebaikan... Ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah... Vella yang beruntung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga yang nyakitin Evan, padahal nggak pernah sekalipun dia nyakitin Vella. Malemnya Vella nangis lama banget Di.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah dia nanya Vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia. Dia cuma diem aja terus pulang... Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yang berbuat, Vella juga yang kehilangan... Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan Vella pula yang nanggung resiko-nya...

Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di, itu Evan, dia udah maafin Vella, dia udah lupain semuanya... aduh Di, girang banget hati Vella, hi hi hi senengnya.

Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di... thanx banget udah denger curhat-nya Vella, Vella belajar satu hal Di:

Hargailah apa yang kamu miliki sekarang,
Karena tanpa kamu sadari,
Kamu begitu beruntung telah memiliki-nya.

Selamat malem diaryku...

NB:
Minus 10 Di, karena mukanya tidak tampan, tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan...

Doesnt' Really Matter what The eyes is seeing cause im in love with the Inner being.


for me that's nice story. walaupun fisik juga penting tapi jangan pernah ngeliat orang dari penampilan luar-nya aja. ga ada maksud lain, apalagi buat nyindir. cuma buat sharing . thank you ya buat yg udah baca . :D

minta komenya ya. tanggapan dan pendapatnya... :D


*******

Jumat, 05 Maret 2010

Iseng :)

Six_Chee
Bebest
Fida
Zafira

Neysa
Bimo
Boona
Nadiine

Urfa


All My Best Friend!
Follow yaa!

Selasa, 02 Maret 2010

Notebook Baru! *meskipun udah beberapa bulan yang lalu! :9

waktu itu teh beli laptopnya sekalian aku beli sepatu :9 di BIP. udah liat2 plus dibeli tu sepatu di Giovanni BIP. langsung ke ES (electronik Solution *klo ga salah) niatnya sih cumah liat2 ajah. hahaha. eh, jadiinya beli. aku beli Notebook HP mini seharga empat jutaan lah. Laptopnya teh kaya :
kayanya sama kaya bu Dewi kelas 6 yaa :)
tapi kayanya yang aku mah bukan warna gini! tapi warna PINK! wew, amajing! euh geleuh! biarin lah dari pada ga jadi beli Notebooknya. :D! katanya "sok, ini mah da buat pribadi cenah!" *langsung si bebest teh seuseurian* padahal sekarang teh Noteboook aku dipake sama adik aku, mang aku, sama kaka aku, dan masih banyak lagi :(
ITU NAMANYA BUKAN PRIBADI! *
mungkin maksud bapa aku pribadinya biar ga pake yang laptop bapa aku kali yeeh?*

***
sekarang mungkin postingannya pendek
*da emang smuanya pendek*
baca next postnya ya

Kalo kamu jadi Artis, nama fans kamu mau apa? :)

emang GeJe siih, tapi menurut aku ma fida engga tuh. petama, idenya dari si Fida. ini murni *emangnya susu murni! dari anak 6C terutama aku ma Fida. si fida teh nanya deluan ke aku, "bes, kalo kamu jadi artis nama fans kamu mau apa? kalo aku mah mau Ficano vers, kalo kamu!?" "emm, apa yah? BestERS aja deeh,,! coba tanyain ke yang lain!"
dan inilah hasil dari aku + Fida :

cewe
  • Bebest => BestERS
  • Fida => FICANO vers
  • Ghita => Chiders
  • Sasas => Scorpioni'S
  • Zafira => Zafir'ers
  • Nadyra => Nadiiners
  • Boona => BoonaHolic
  • Farah => Bullyes
  • Neysa => NeyBuzz
  • Annisa => EN-Chan
  • Shafa => Shavers
  • Sarah => ?
  • Bu Aning => UmiNing


Cowo
  • Rai -> Autis_man
  • Radi -> Otongers
  • Bimo -> B'Gress
  • Reva -> Ferrariez
  • Nafi -> NFC (Nafi fans Club)
  • Rizal -> Volcaster
  • Firlii -> Cops
  • Yubi -> Kuwuuk
  • Izzy -> ?
  • Nuha -> ?
  • Fanny -> ?
  • Fadhlan -> ?
  • Hafidz -> ?
  • PaHe -> AbiHe

Roku_Chee
six_chee
Roku = enam
bahasa jepang.




Oh iya, aku mau nanya.
Apakah ini mirip dengan saya?


beda ya?
tapi gapapalah, itu buatan ayahnya Zafira!
katanya yang di gambarin yang paling cantik! wew *langsung GR!
Makasih ya om,.

***
oiya, ada kabar kalo Zafira punya Facebook, Y!M, Blog! blog baru dari anak2 kelas 6C :
  • http://sijzapirauhi.blogspot.com
  • http://neysabieber.blogspot.com
  • http://sixchee0910.blogspot.com
Follow yaa :)
Blog saya juga :9

***






Kamis, 25 Februari 2010

Marabal,.. Ramee yeh :) !!!

awal mula (aih geuleuh)... tadinya maleeees benggets :( ampe2 ga sholat subuuh *|saya emang ga aliim ;)| ah, udah lah masuk sekolah aja. Sarap dulu aja... *sarapan,.. langsung chows ke sekolah en langsung bawa tas yang isinya gapenting yu naw...?

@@@
Didepan kelas langsung ketemu si Zahra *BBF.
Z : bes, ayeuna teh balik jam 2! *bes, sekarang pulangnya jam2!
B : alaah! pedah geus bungah! *alaah! padahal udah seneng :(
Z : urang teu mawa cai euy jang oR!
nyosor ke kelas tanpa ngawaro!
nyimpen tas langsung dateng sasas.
S : best, ko' pada ga masuk siih?
B : eh, iyeye... ko' seepi :?
biasanya di sofa deket ruang guru udah pada ngumpul, ngariung.. dan berisik!
S : kalo ga ada mereka teh sepi tau!
B : ah engga biasa aja!
S : bes, solatnya bareng lah!
B : hayu atuh!
chows ke mesjid buat solat duha.

@@@

balik ke asal mula.
pahe dateng ke kelas ...
nahlo, ko' banyak pada gamasuk siih?
pahe duduk aja sambil ngeluarin HPnya.
taunya nelopon Dyra. eh, ga diangkat...
Zafira: pa, coba telopon si boona pasti dia masih tidur!

"tolong tulisin siapa aja yang ga masuk! sama bapak mau langsung di ALFAin kecuali Yubi, dia ijin." kata si Pahe.
aku nulis nama2 anak baong *hhe pisss, yang mabal/bolos yaitu:
  • FARAH NURISYA
  • FATIA HANIFATI
  • NADYRA RATRI
  • SARAH ALYA
  • SHAFA
  • NAFI
  • IZZY
  • FANNY
  • RADI
yang kaya si farah - shafa kaya nya janjian dey!

bilang aja siriik beest , kamu ga bisa bolos hari ini :p

ga juga siih :9
tapi cewenya ramean ber-7

Bu irma dateng bawa kertas yang isinya tugas. huuuh :(
ada tugas TIK = Presentasi buku, tentang Ilmu pengetahuan.. ngerjainnya di power point..
anak-2 : aaahh,
ah, kita ngumpul2 dulu aja ah di kelas. ngapain di LAB KOMPUTER?
cewe2nya + Bimo chows ke lab. aku nganterin si ade mau ee! eh bukan mau moto kopi |kopi ko' difoto?| aneh2 aje...

@@@

aku ma sasas ke kelas, en langsung chows ke LAB.....
eh, kita kerjain presentasinya sekelas yu?
hayu hayu.
tapi jadinya mah ber2 ber2. ada deng yang sendiri. dan ada juga yang maen game di komputer.
aku bareng ma si japira...

si Fida ma Ghita deluan ke lapangan
BUAT FIDA :"DI POSTINGAN KAMU, AKU BUKAN TAKUT SEKARANG LARI! CUMA MALES JALAN KE SANANYA! OKEY...."

Jam OlahRaga kepake sama pelajaran TIK yang ga ada gurunya. huuuh :(
udah selesai ngerjain presentasi. semunya ke kelas, tapi juga ada yang masih maen game.
Woy pada Olah raga engga?
engga tau ah. aku mah mau. tapi waktuunya tinggal 15 menit lagi. kita jalan kesana juga udah 10 menit. nyampe2 sana udah pada balik.
Akhirnya, kita memutuskan untuk engga OR!
si bebest mikir heula yeuh!
kita kerumah si fida aja yu?
kita jalan dulu ke dago asri. terus kalo ketemu sama si fida, baru kita chows ke rumah si pida!
entar ah males > zafira. best, anterin aku yu ke supir aku di dago asri... da bageur >neysa. langsung ke rumah fida aja yu? >bebest.
Chows ke Dago Asri ber4.

Ketemu si Fida + Ghita..
eh fid, ke rumah kamu yu? > bebest. iih aku takut ditanyain sama ibu aku! >fida. oiyaya>bebest.
best, kerumah fida pake mobil aku yu? > neysa. ayuuuuuuuuu> zafira, annisa, dll

masuk mobil en Chows ke rumah Fida...
Bahagiaaaaa :)
wooy, entar kalo aku ditanyain sama ibu aku, aku bilangnya mau minum, soalnya temen2nya pada ga mau ngasih! *temen teh meuni jahat >Fida.

nyampee :)

buka sepatu en buka kerudung :)
langsung pada makan apa yng ada di meja makan Fida....
oow, aku blom minum ama makan waktu ke rumah si Fida.
ke genteng yu?
hayu ah.....
naek-naek ke genteng rumah .... rumah Fida yang jeleek * :) * lagu naek-naek ke puncak gunung.

turun, karena panas.. takut tambah item :(
aku gita fida (best dkk) mau ngejailin neysa japira en annisa (japs dkk).

ngumpet di kamar kknya si fida.
telopon aja ke telopon rumah aku yang dibawah, kan sama :) >fida.

Gita lagi nelopon. ko' ga diangkat. lama2 diangkat.
fid bilang "ini dari pahe!"
gamau ah, kamu aja niih ! >fida

start buat ngejailin japs dkk.
pas aku ngomong si japira langsung kenal suara aku ..... aaaaw :|

Bestari!
hahahahhahaaha =))

pada ke bawah aje...

eh nyanyi2an yu!

hayu.
kita ber6 nyanyiin lagu perihnya Vierra.

rencananya
kita mau bikin band. ya sejenisnya
vocal : semuanya
gitar : sayyaa :) meskipun ga bisa, tapi harus tetep belajar gitar ma kk gue! harus!
organ: Fida atau engga annisa.
dll.
kita mau namainnya SIX GIRLS atau SIGE.


balik ke sekolah.

untung acara Maulid Nabinya belum di mulai. hhhuu :) selamaaaat lebaran.


disitu kita ber6 engga ngedengerin malah main yang ngebales oper-operan + Pesan berantai yang menjelek-jelekin yang paling ujung alias annisa en neysa!


udah ya ... soalnya udah malem
meskipun jam 11.25 udah malem menurut saya mah.


tadi mah belom nantuk, jadi mosting deeh

oiyaa, dirumah si fida kita juga foto2an entar deh, aku aploddin. tapi insyaallah.


baca lagi next postnya ya :))
goodbye :)








Selasa, 23 Februari 2010

Latihan UAS-BN Gelombang 2

Hari ini hari terakhir latihan UAS-BN ke2,... tanggal 24 Februari 2010..
  • B.Indonesia
  • Matematika
  • I P A
dari tanggal 22 - 24 Februari 2010.. Latihan UAS-BN ke2,...
biasanya sehari 3 mata pelajaran... untung...
pulangnya juga lebiiiih enak,...
ade-ade kelas kayanya siriik deeh :p
hehhehhe*
aku ngisi di ruang 6 *6F...
disitu masih pada muda...
aku paling muda ke-3,...
sekelas sama :
  • Dila
  • Kiki
  • Thariq 6D
  • Rafli
  • atsa
  • Ribel
  • Ochi
  • Banny
  • Nida T
  • Urfan
  • Chika
  • Rai
  • Mika
  • Urfa
  • Fairuz
  • KM Hana
  • hana B
  • Aliyaa natasyaa
  • Bimo
  • wawa
  • thariq I
  • Saya...
  • Sheila L
  • Sarah Asyfa
urutannya dari yang paling tua sampai yang paling muda..
oiyah,.. asalnya waktu latihan UAS-BN 1 disebelah Sarah Asyfa ada si vivi, cuman sekarang jadi di Ruang 1 *6A
taunya dia lahir 97...

***

yey, besok katanya pulang jam 9 ya?
asiiiiik :)
Tapi besok aku pengen Olah Raga iihh ,,, en MALES SSC! yaya..
oiye, tadi udah selesei ujian ada presentasi dari kaka2 SMP DARUL HIKAM. wah rame. euh dikelas 6A bauuuu banget. abis ngebeleh ikan. si fida ee disitu. meuni hanyir fid... *hehehe piss pid,.
ramenya waktu nebak2 lagu.
kenapa ga ada lagu Avenged SevenFold?
kenapa ga ada lagu Girls generation?
kenapa ga ada lagu Jason Mraz?
kenapa ga ada launya Justin Bieber
TERUS,.. KENAPA LAGU2 INGGRIS?

okey, bloggers,...
next post! baca lagi ya :))

Sabtu, 13 Februari 2010

Profil "barudak *Six_Chee*" cewe

(1)
Farah Nurisya
faraa Bule

sifatnya: rada2 ngatur gitu deh.... kaya KM!
tegas! banyak yang ga suka ma sikapnya *pis ya far!
dia salah satu murid 6C yang suka dijailin pahe... mungkin murid kesayangan pahe

(2)

fatia amalina Nidjiholic
fafa/bona/tata/bonbin

sifat: sok riweuh, kalo ngomong teh was-wes-wos... ga ngerti da..
cepet teuing ngbrol na bari jeung riweuh tea geuning!
ah bona bona... paling suka NIdji makannya di tuh NIDJIHOLIC!
dia kadang2 di jailin ma pahe.. secarra pahe JAIL...

(3)

Bestari Ramadhanti
bebest

sifat: apa kata orang aja lah...
biar batur nu menteun (biar orang yang nilai)
ngefans banget ma avenged, Ungu,The Virgin, ma cakka....

(4)

Fida Firdausi
Fida/pida/sosis/ucing1..

sifat: suka baca komik
kalo kata pahe paling pemberani,..
pemberani dimana horeng? *piss fid..
kalo kata aku mah si fida paling ramah di kelas aku!

(5)

Ghita khairani Zahra
ghita/ghitampet

sifat: sama kaya si pida suka baca komik
kalo kata aku mah dia pendek (kaya gue engga aja!)
tapi kitu2 oge pinter eta budak!
suka marah2 siih! *piss git!

(6)

Sarah alya regita cahyani
wanee/sarah/Ucing2/

sifat: kerjaan nya smsan muuluuu..
sama wanee.. makannya nilainya jelek mulu..
waktu TO di DH ... Kata si shafa dia nyontek ke si reva!
terus dianya kaga ngaku..
mana ada maling ngaku!

(7)

Sasdalia Novadina
ade/bosas/sasas

sifat: centil, lumayan pinter..
paling pendek dikelas...
makannya di panggil ADE..
padahal masih mudaan aku keneh..

(8)

Nesya anindita Ch
neney/aa nuha/neysa

sifat: suka teriak2, suka warna pink (iuh)
asalnya pendiem jadi engga gara2 si japira yang paling kocak dikelas

Hari minggu

udah lama ga posting ye?
seperti biasa hari minggu bangunnya rada siang... trus cuma cuci muka ma sikat gigi doang! mandinya entar sore atau engga ga mandi! hhhehehe :) kenapa ga mandi? soalnya langsung buru2 ke gasibu... takut yang jualna geus balik.... kalo udah pulang dari gasibu ma sodara pasti ke pittimos (fun library).. itu juga kadang2..untungnya hari minggu, kalo baca disanan gratis... kalo hari biasa mah bayar! huh :( ..
biasanya kalo ke gasibu beli baju yang 15 rebuan (teu modal..) nu penting mah alus weh....
kalo minggu teh paling jalan2 ma keluarga (kalo puunya duit)...
eh tau ga? aku mau pizza! (teu nyambung! akh balelol)
kenapa sih ke gasibu mulu bosen!?
aku juga sekarang mah jarang! males ~.~

udah ah males...
salam punk rock jalanan!
by!

Sabtu, 30 Januari 2010

Refrigerator magnets









Sabtu, 23 Januari 2010

foto So Nyuh Shi Dae

Bareng"





sunny :)








Tiffany :)






Yuri :)


seohyun :)




Sooyoung :)



Yoon A :)



Jessica :)



taeyon :)



HyoYeon :)






Pilih salah satu ok?