♥ENJOY♥

Sabtu, 14 November 2009

pengen cepet cepet idul adha! kayanya teh rame da???!!!!!!! kalo ntar idul adha pasti kelas lain pada jeles ma nak enam ce...
kemarin rame lah! ..... si dissy ngeboong katanya mau les tpi g jdi !! cuih.. '
trus pas didatengin ke rumah nya sii dissy stand by aja tuh di rumah!!! trus si annisa ngambek,, gara2 dijailin sama gita, fida, aku, en dissy ,,,,,,,
B : woy woy qta umpetin sia annisa yu!??
D : hayu, tpi gmn caranya?
g : taunya entar marah loh!
F : ahh,, si annisa mah udah biasa di gituin ...
B : hayu ih ,,,,
D : entar nunggu annisa nya ngeliat ksana!
B : 1 , 2, 3 *lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

tiba tiba si annisa teh kaya yang pundunk! dia teh pulang tanpa pamit! pas kluar kata si dissy : sana niss jangan balik !!! hihi
B : smoga nyasar y niss??
ahahahahahhahha
pas udh ga ada annis mah asa ramee bangeddddddddddd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar